7 Titik Bagian Wanita Yang Cepat Terangsang

23.36
7 Titik Bagian Wanita Yang Cepat Terangsang
7 Titik Bagian Wanita Yang Cepat Terangsang -  Selain Obat Perangsang Wanita ada juga trik paling jitu untuk membuat wanita cepat terangsang dengan sentuhan dan belaihan hangat dari anda sendiri, mungkin tips di bawah ini bisa anda jadikan sebagai senjata paling ampuh dalam membuat wanita cepat menggugah gairah seksualnya tanpa bantuan dari ramuan ataupun obat, berikut 7 Titik Bagian yang bisa anda rangsang dengan cepat, monggo kami persilahkan untuk mempraktekkanya pada pasangan resmi anda.
  1. PAYUDARA - Payudara sudah tentu antara bagian yang perlu di rangsang ketika melakukan hubungan seks. Bagian ini sangat sensitif pada sentuhan dan rangsangan. Tips untuk Cara Merangsang Wanita bagian ini adalah meramasnya dengan lembut tapi tegas. Ada keadaanya, meraba dan meremas payudara istri harus dilakukan dengan kuat pada sisi kanan dan lembut pada sebelah kiri. Untuk merangsang istri, pastikan ia tidak meyakitkan dengan melihat reaksinya atau menanyakan kepadanya. 
  2. BIBIR - Bagian kedua adalah bagian bibir istri Anda. Bagian ini jika Anda cium dengan cara yang tepat bisa datangkan orgasme pada istri Anda. Pastikan Anda hanya mengecup isteri hanya sekali saja untuk membuka tirai ciuman dan biarkan melakukan berikutnya kemudian Anda harus ikut alunannya. Meransang istri pada bagian bibir lebih cepat memberikan dampak disusul dengan rabaan pada payudara atau vagina istri.
  3. KETIAK - Bagian berikutnya adalah bagian ketiak.Walaupun bagian ini agak aneh, namun ada wanita yang sangat terangsang jika Anda mencium dan menjilat bagian ini. Dari bagian tersebut Anda harus telusuri sampai ke bagian leher (ke atas) atau terus kebahagian pusat dan vagina (ke bawah). Beberapa wanita akan lebih mudah terangsang pada bahagia leher. Jadi Anda sebagai suami harus mencoba menyelusuri arah untuk mengetahui dan merangsang istri dengan lebih efisien. 
  4. KAKI - Kaki istri adalah antara bagian yang sangat sensitif. Ketika Anda sedang cium bibir istri Anda, Anda rangsang kaki istri Anda dengan menggeserkan bagian tersebut dengan kaki Anda sendiri. Anda juga bisa cium dan menggunakan lidah pada bagian kaki istri Anda. Selain itu, urutan pada bagian ini juga dapat meningkatkan nafsu isteri anda. Meransang istri Anda melalui bagian kaki akan memberikan kedaan relaks kepadanya. 
  5. IBU JARI KAKI - Bagian kelima adalah ibu jari kaki istri Anda. Ingat, jika Anda kurang senang atau merasa geli untuk rangsang bagian ini, Anda lakukan setelah istri Anda mandi. Bagian ibu jari memiliki indera yang sangat sensitif dan sedikit sebanyak memberi kejutan awal bagi merangsang istri. Setelah itu juga Anda dapat beralih arah ke bagian atas tubuh istri untuk melakukan rangsangan seperti bagian-bagian yang disebutkan diatas. 
  6. PUNGGUNG - Bagian keenam adalah punggung istri Anda. Remasan yang mencengkam pasti akan menaikkan nafsu istri Anda. Tips untuk Anda, ketika mencium istri sambil berpelukan, lakukan palpasi halus kemudian disusul dengan remasan yang kuat tapi pastikan tidak sampai menyakitkan istri. Hal ini akan membuakan nafsu isteri melonjak sekaligus merangsang istri. Lakukan berulang kali hingga istri Anda mulai mencengkeram dengan kedua kakinya pada tubuh Anda. 
  7. PERUT - Bagian terakhir adalah bagian perut istri Anda. Sensasi pada bagian pusat adalah di mana membuat istri Anda merasa ceria ketika Anda mencium pada bagian itu. Hali in karena, ia adalah simbol keceriaan dan kasih sayang. Reaksi istri akan lebih kepada ransangan kasih sayang dan penghargaan kepadanya. Kemudian alihkan ke tepi pada bagian piring, atau bagian bawah, yaitu vagina atau bagian atas tubuh istri Anda.
Ketujuh bagian diatas adalah bagian jika di rangsang bisa menaikkan nafsu istri Anda, dan apabila anda ingin berhubungan dengan istri anda sampai liar dan nafsunya naik ke tingkat level tinggi ?? Anda bisa gunakan dengan Obat Perangsang Wanita yang mana ramuan tersebut sangat cepat membuat wanita terangsang begitu sempurna dan jadikan hubungan seks anda semakin HOT. Vagina adalah bagian utama yang sensitif. Namun, ketujuh - tujuh bagian di atas penting untuk menambah rasa dalam hubungan seks suami isteri Anda. Meransang istri perlulah dilakukan dengan kasih sayang. Untuk melakukannya, pastikan persiapan dibuat dengan rapi seperti membersihkan diri dan memakai wewangian aroma untuk menaikan mood untuk merangsang istri Anda dengan cara terbaik.
Previous
Next Post »
0 Komentar